Beranda · BUS · MOBIL · EKONOMI · FIQH · TIPS · DOWNLOAD · Tokopedia · Bukalapak · Shopee ·

Mobil Keluarga Terbaru All New Toyota Kijang Innova 2016


BMC Mobil Keluarga Baru 2016

Kurang lebih tanggal 23 November 2015, para pecinta toyota kijang turut bahagia dengan hadirnya varian baru yang lebih segar dari segi interior,bodi, performa mesin dan sudah melakukan Facelift. Maka akan kami bahas pada artikel ini tentang All New Toyota Kijang Innova.

All New Toyota Kijang Innova initerbagi menjadi 3 Varian, Yaitu: G (sebagai tipe terendah), V (tipe yang sedang), Q (tipe tertinggi). Dengan 2 Varian mesin, Bensin dan Diesel. Untuk mesin bensinya masih sama dengan Kijang Innova sebelumnya hanya saja sudah menggunakan sistem Dual VVT-I 2000 cc yang mana menurut pihak Toyota lebih irit bahan bakar dari mesin bensin sebelumnya dan tenaga naik 2 dk, walaupun demikian bobot mobil ini pun bertambah berat dari sebelumnya sehingga menurut kami pertambahan tenaga 2 dk saja tidak signifikan. berbeda dengan mesin dieselnya dengan mesin berkode 2GD yang sama dengan Fortuner terbaru 2016 2400 cc, walaupun cc turun 100 tetapi output dan torsi dari mesin bertambah dari sebelumnya yaitu dari 103 dk dan torsi 260 Nm menjadi 149 dk dan torsi 367 Nm, disebabkan adanya teknologi VNT, konsumsi bahan bakar solar pun menjadi lebih irit dalam kota bisa dicapai 14 Km/ Liter dan luar kota 17 Km/ Liter bahkan apabila berkendara dengan kecepatan yang konstan 70-80 Km/ Jam bisa mencapai 20 Km/ Liter.


BMC Mobil Keluarga Baru 2016
Interior Tipe-Q dan Dibalut Ornamen Kayu
BMC Mobil Keluarga Baru 2016
Transmisi Otomatis untuk Semua Tipe
Untuk semua tipe sudah dilengkapi dengan fitur tombol Eco Mode dan Power Mode, sehingga berkendaraapun lebih menyenangkan dan sesuai di berbagai jenis jalanan. Tansmisi manualnya masih sama dengan sebelumnya sedangkan Transmisi Otomatisnya lebih canggih dengan 6 percepatan dan bisa dipindah ke kode S untuk perpindahan secara manualnya.

BMC Mobil Keluarga Baru 2016
Model Belakang Tipe Q Ada Variasi Bemper Belakang

BMC Mobil Keluarga Baru 2016
Model Belakang Tipe V dan G tidak ada variasi bemper belakang
Untuk ukuran Velg ban semuanya 16 Inci yang berbeda hanya tipe Q yang Diesel yaitu 17 Inci untuk Velgnya.
BMC Mobil Keluarga Baru 2016
Interior Tipe G Dan Pengaturan AC dan Audio yang lebih simpel

BMC Mobil Keluarga Baru 2016
Meja Kecil untuk Penumpang Tengah Semua Tipe

BMC Mobil Keluarga Baru 2016
Warna Jok Tipe V

Untuk tipe V jok nya dibungkus dengan warna coklat dengan garis-garis seperti macan, sedangkan untuk tipe Q berwarna hitam dan sudah Captain Seat untuk jok tengahnya.

Inilah review dari kami, semoga bermanfaat, sehingga pembaca dapat menetukan pilihanya ketika hendak membeli All New Toyota Kijang Innova. B.M.C



0 Response to "Mobil Keluarga Terbaru All New Toyota Kijang Innova 2016"

Post a Comment

silahkan yang mau berkomentar, yang penting komentar yang positif ya gan...